Download Film Blue Deep Sea 3 2020 Sub Indonesia | PRO TECH

 



Para pecinta film teror binatang buas terutama hiu sepertinya akan mempunyai film yang dinanti-nantikan dalam waktu dekat ini karena Deep Blue Sea 3 sedang dalam “perjalanan.”Sebelumnya Deep Blue Sea 2 sudah dirilis pada tahun 2018 yang lalu dalam format home video/direct to video tetapi kurang mendapat sambutan. Namun “kegagalan” tersebut tidak membuat Warner Bros. berhenti untuk membuat sebuah sekuel lagi, yang kali ini akan menghadirkan rating dewasa atau Rating-R.


Rating yang diterbitkan oleh MPAA ini diberikan kepada Deep Blue Sea 3 karena menyajikan beberapa kekerasan, gambar berdarah, dan bahasa kasar. Menurut FilmRatings.com, pemberian rating ini menandakan bahwa sekuel ini telah menyelesaikan semua tahap produksi dan siap untuk dipasarkan.


Home  Movies  Barat  Action  Film Deep Blue Sea 3 Siap Meluncur?

Deep Blue Sea 2 

ACTIONARTICLESBARATMOVIESNEWSTHRILLERFilm Deep Blue Sea 3 Siap Meluncur?


Proyek ini sebenarnya sudah dipersiapkan semenjak bulan Agustus tahun lalu dan hingga kini Warner Bros. Home Entertainment masih terdaftar sebagai distributor. Namun, film dikabarkan akan ditayangkan oleh Netflix.

Rincian plot dan detail untuk saat ini masih belum terungkap. Namun dari apa yang kita lihat dalam dua film pertama, penggemar dapat menganggap film itu akan berpusat pada hiu pintar atau yang sudah direkayasa secara genetik yang mendatangkan malapetaka pada sekelompok manusia.

Menurut IMDb, Deep Blue Sea 3 akan dirilis pada tanggal 28 Juli 2020 namun hal tersebut masih belum dikonfirmasi oleh pihak terkait.


Download

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Ads

Cloud Hosting Indonesia

Ads

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia