Belum Ada 24 Jam TIM SAR Kembali Mengevakuasi Pendaki Kedua Kalinya Di Gunung Slamet | PRO TECH



PRO TECH - Belum ada 24 jam berselang dari evakuasi pertama, Team SAR Bambangan kembali menerima laporan adanya korban terjatuh di antara pos 6 dan 5


Korban tercatat a/n Maulidin Saputra 17 Tahun Asal Jakarta Utara, yang melaporkan adalah rekan korban a/n Arie Rohmat Tri Andika.


Team SAR Bambangan segera merespon dengan membentuk SRU. dan seperti kebiasaan sebelum bergerak Team SAR Bambangan berdoa bersama sesepuh dusun agar dalam proses  evakuasi diberikan kelancaran dan kemudahan.


Selanjutnya Team SAR Bambangan bergerak menuju lokasi, tetapi ternyata korban sudah berada di pos 3 karena dibantu turun oleh rekan-rekan nya. Team SAR Bambangan kemudian mengevakuasi korban ke base camp.


Korban tercatat naik bersama rekan nya Sabtu 31/10/2020, diketahui korban memiliki riwayat patah tulang karena kecelakaan di lutut, dan dalam perjalanan turun antara pos 6 dan 5 korban terjatuh  agak keras sehingga pen bekas luka mengalami pergeseran.


Alhamdulillah korban selamat, dan saat ini masih berada di base camp, selanjutnya besok rencana akan dibawa ke rumah sakit untuk tindakan lebih lanjut.


✏️ Dihimbau kepada para pendaki untuk lebih berhati-hati mengingat intensitas hujan tinggi beberapa hari ini, sehingga jalur menjadi licin.


@samaranthurescue 

@Teamsarbambangan

@slametviabambangan

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Ads

Cloud Hosting Indonesia

Ads

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia