Download film Spies In Disguise 2019 Full Movie Sub Indo | PRO TECH


 Spies in Disguise adalah film animasi bergenre aksi komedi produksi Twentieth Century Fox. Film Spies in Disguise dijadwalkan akan rilis pada 25 Desember 2019 di Amerika Serikat. Spies in Disguise merupakan film karya sutradara Nick Bruno dan Troy Quane. Sedangakan untuk naskah film Spies in Disguise ditulis oleh Brad Copeland dan Lloyd Taylor. (1) 


Film animasi Spies in Disguise terinspirasi oleh film pendek animasi Pigeon: Impossible karya Lucas Martell yang rilis pada 2009 silam. Aktor Will Smith dan Tom Holland didapuk sebagai pengisi suara untuk film Spies in Disguise.


Will Smith akan mengisi suara karakter Lance Sterling, seorang mata-mata super dan Tom Holland akan mengisi suara untuk Walter Becket si ilmuwan.


Sinopsis


Trailer ketiga film Spies in Disguise telah dirilis pada 27 September 2019 di akun YouTube resmi 20th Century Fox. Cerita Spies in Disguise berfokus pada Lance Sterling dan Walter Becket.


Lance Sterling adalah mata-mata terhebat di dunia, sedangkan Walter Beckett merupakan ilmuwan jenius yang tidak pintar bersosialisasi menciptakan gadget yang Lance gunakan dalam misinya. Kedua orang tersebut hamper selalu berseberangan.


Namun, ketika kejadian yang tidak terduga membawa seluruh populasi manusia dalam bahaya, memaksa Lance dan Walter untuk keluar dari zona nyaman dan bekerja sama dalam menyelamatkan dunia sebagai tim.


Rashida Jones, Karen Gillan, Ben Mendelsohn, Masi Oka, dan DJ Khaled juga ikut ambil andil kedalam film animasi petualangan spionase dari Blue Sky.


Download
Download SUBTITLE

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Ads

Cloud Hosting Indonesia

Ads

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia