Download Kinemaster Pro Tanpa Watermark Full Unlocked Premium | PRO TECH

 


    Tren menjadi seorang Youtuber semakin memuncak akhir-akhir ini. Banyak orang terobsesi untuk membuat video terbaiknya lalu diunggah agar dilihat banyak orang. Sayangnya, tidak semua orang memiliki perangkat mumpuni seperti laptop dengan spesifikasi tinggi agar saat mengedit tidak mengalami lag sama sekali.

    Untungnya saat ini sudah ada aplikasi untuk editing video yang bisa dipakai pada ponsel Android. Dengan aplikasi tersebut, Anda bisa dengan mudah melakukan manipulasi pada video dan gambar agar tampak sempurna. Selanjutnya video yang jadi bisa segera diunggah ke Youtube atau medsos lain. Oh ya, salah satu aplikasi terbaik untuk edit adalah Kinemaster Pro APK.

[ads id='ads2']

Pengertian Kinemaster 

Kinemaster adalah aplikasi pada ponsel Android yang digunakan untuk mengedit berbagai jenis video atau gambar hasilnya sempurna. Fitur yang ditawarkan cukup banyak dan lengkap, bahkan nyaris menyamai aplikasi editing yang banyak digunakan pada desktop.

Secara umum Kinemaster yang ada pada Playstore gratis dan bisa digunakan kapan saja. Anda bisa mengunduh, membuat akun, dan langsung melakukan pengeditan. Fitur yang ditawarkan terdiri dari:

  • Video bisa disimpan dengan ukuran tertentu lalu ke berbagai media sosial yang Anda pakai.
  • Kinemaster versi gratis memiliki fitur unggulan seperti menggabungkan banyak elemen media seperti video, gambar, musik, sampai sticker menjadi satu.
  • Efek edit suara juga disediakan dari yang biasa sampai ke sulih suara atau dubbing.
  • Mengatur kecepatan dari video apakah ingin diperlambat seperti slow motion atau justru dipercepat.
  • Layer yang tidak terbatas.
  • Banyak pilihan resolusi saat penyimpanan dan masih banyak lagi.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Ads

Cloud Hosting Indonesia

Ads

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia