Download GBWhatsApp Mod Apk Anti BAN Lates Update | PRO TECH

 


GBWhatsapp adalah salah satu jenis aplikasi perpesanan android yang sudah dimodifikasi pihak lain atau disebut juga dengan Whatsapp Mod. Sehingga kehadirannya bukan merupakan sebuah aplikasi perpesanan resmi dari pihak pengembang Whatsapp.


Karena pengembangan aplikasi ini dilakukan oleh pihak ketiga dan setiap pembaruan juga tidak tersedia pada pusat aplikasi android atau Play Store. Walaupun bukan merupakan produk asli dari pihak Whatsapp, aplikasi GBWhatsapp memiliki cara kerja yang sama persis dengan aplikasi resmi. Perbedaanya adalah terletak pada berbagai fitur tambahan yang tidak disediakan oleh pihak Whatsapp.


Beragam fitur tersebut bahkan menjadi alasan banyak orang yang memutuskan beralih menggunakan aplikasi modifikasi ini. Ada fitur khusus yang memang tidak disediakan secara resmi oleh pihak pengembang Whatsapp.


Langkah itu diambil untuk bisa menjaga privasi pribadi dari pengguna dan beberapa hal lain yang juga menjadi pertimbangannya. Padahal pihak resmi bisa saja merilis sebuah aplikasi dengan fitur-fitur yang sangat memanjakan para pengguna.


GBWhatsapp APK File Details:

App Name                     GBWhatsApp APK

Android Version             4.3 and Above

Latest Version                     12.03

Total Downloads             4,000,000+

App size                             53.5 MB

Root Required                     Not Root Required

Main Purpose                     Mod of WhatsApp with the Extra Features

Last Updated                     1 day ago

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Ads

Cloud Hosting Indonesia

Ads

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia