Cara Install Metasploit Framewok di termux Android | PRO TECH

 


Sebelum masuk keinti pembahsan saya akan jelaskan sedikit tentang apa itu metasploit ? Metasploit adalah sebuah proyek keamanan komputer yang dapat menyediakan informasi tentang kerentanan keamanan dan membantu dalam pengujin penetrasi dan pengembangan signatuyr IDS. Metasploit memiliki beberapa sub proyek. Metasploit merupakan sofware security. Metasploit biasanya di gunakan untuk uji coba suatu sistem dengan cara mengexploitasi kelemahan software suatu sistem yang ada.


The Metasploit Project adalah sebuah proyek yang di kembangkan oleh Rapid7 , proyekini mengembangkan sistem yang menyediakan informasi kerentanan pada suatu keamanan komputer atau sistem dan mengembangkan source code yang memungkinkan suatu jaringan masuk kejaringa sendiri untuk mengidentifikasi resiko keamananpada jaringan tersebut  



Langsung saja kita keinti pembahasannya, yaitu bagaimana cara menginstall Metasploit Diandroid dengan menggunakan aplikasi termux. 

Langkah pertama yang harus kalian lakukan yaitu buka aplikasi termux, jika sudah kemudain ketik command dibawah ini pada aplikasi termux kalian.


pkg update && pkg upgrade

Jika anda sudah berhasil Mengupgrade dan mengupdate, kemudian kalian ketik perintah yang ada di bawah ini,


pkg install curl 

Tungggu hingga proses instalasi curl nya selesai, jka sudah selesai kita lanjut keperintah selanjutnya di bwah ini. 

curl -LO https://raw.githubusercontent.com/Techzindia/Metasploit_For_Termux/master/metasploitTechzindia.sh

Tungggu prosesnya hingga 10-20 menit, sambil nunggu proses instalasinya selesai bisa kalian tingga NGOPI dulu. Jika Proses Intalasi Metasploit nya sudah selesai sekarang tinggal kita exsekusi toolsnya.

sh metasploitTechzindia.sh

Tunggu saja sekitar 1-2 menit karena proses sedang berjalan. proses instalasi kalian berhasil jika keluar tulisan Meterpreter pada halaman anda. 
terimaksih sudah mampir di blog PRO TECH jangan lupa ikuti blognya ya. biar kalian selalu dapat informasi pertama setiap saya upload artiket.


 

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama

Ads

Cloud Hosting Indonesia

Ads

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia